Sunday 22 December 2013

Ucapan Selamat dan Puisi Hari Ibu dari Halaman FB Hari Ini

Kartu Ucapan Selamat Hari ibu
Menyambut Hari ibu yang jatuh pada hari ini, 22 Desember 2013, banyak pengguna FB yang menuliskan ucapan selamat dan juga puisi hari ibu sebagai ungkapan terimakasih kita kepada sosok wanita yang telah melahirkan dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang dan tanpa pamrih.
Menurut Wikipedia, Hari Ibu merupakan hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.
Di Indonesia sendiri hari ibu jatuh pada tanggal 22 desember, dan untuk merayakan dan memperingati hari ibu ini, dengan cara membebastugaskan pekerjaan yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.
Selain membebastugaskan peran seorang ibu, hari ini (22/12/2013) banyak sekali ucapan dan juga puisi tentang hari ibu dan berikut ini beberapa kata mutiara yang ada di dinding fb tersebut.
Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu
Robbighfir lii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo.Ya Robbku. Ampunilah aku, Ibu Bapakku dan kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil. Aamiin
SELAMAT HARI IBU :*
Hadirnya diriku karna dirimu..
Maafkan aku bila slama ini aku membatah atau menyakiti hatimu..
Kini aku tau arti kasih sayang drimu sungguh tulus membimbing aku sampai skrng ,, aku tak akan mengecewakan mu,aku akan mnjd yang terbaik untuk mu ..
♥ u mom :* ..
*still love you mom
khaw lah segala’a bagi qu
.diri mu bagai kn udara,yg memberi qu napass di setisp detik,tnpa mu qu tak akn adda di dunia ini______
slmatt hari ibuu****
Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!
IBU…. adalah kata yang berarti dunia bagiku
(Mother, A word that means the world to me)
SELAMAT HARI IBU, Yg merasa sdh jd ibu hari ini cuti dulu deh
Biar Bapak2 yang ngerjain semuanya….!!!
I luv u mom
having u makes me feel safe & calm
I miss u mom
Missing touches 2 my face with ur chapped palm
u r the greatest
because u r my mom
Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku
Kou yang menjadi obor di kegelapan ku .. Ku harap kau tetap menjadi obor ku yang setia menemaniku di siang malam ku ..
HAPPY DAY MOM .. LOVE U SO MUCH :*
Iya bnr aq nakal, aq g nurut, aq suka egois…
Seringkali ngeyel kalo dikasih tau dan dinasehati…
Seringkali lupa dan tidak peduli…
Tapi mulai hari ini aq janji g nakal lagi…
Aq janji untuk mewujudkan mimpi itu…
Perlahan tapi pasti semuanya akan menjadi indah mom…
Selamat hari ibu…love u so much mom…
Salah satu puisi Hari ibu yang juga ada di FB
Ibu…
Jika memang dengan aku menjelma angin,
Lantas kau dapat merasakan kesejukan itu…
Akan kulakukan itu untukmu…
Aku tak tahu akan seberapa berharganya hidupku bila tanpamu…
Karena yang kutahu..
Kau mampu membuat cinta ini semakin besar…
Kau telah banyak berjuang untukku…untuk nafasku…
Kalaupun aku bisa menciptakan sedikit senyuman itu…
Mungkin itu takkan pernah sebanding dengan apa yang kau lakukan untuk hidupku…
Aku slalu berharap Tuhan tak pernah ambil senyum itu darimu
Percayalah..
Aku mencintaimu dengan hati…
Dengan hati yang tak bisa kusematkan pada wanita selainmu
Dan aku menyayangimu dengan nada…
Dengan nada yang tak bisa kuharmonikan pada yang lain…
(Selamat Hari Ibu….Mamiku sayang.)

No comments:

Post a Comment